Advokasi Jalan Kalabahi - Kokar, PELITA Temui Bupati Alor
Cari Berita

Advertisement

Advokasi Jalan Kalabahi - Kokar, PELITA Temui Bupati Alor

Thursday, June 18, 2020

Foto: Bupati Alor (Tengah) Bersama Ketua Umum PELITA

Indikatoralor.com - 
Perkumpulan Pemuda Lintas Alor Barat Laut PELITA lakukan audiensi bersama Bupati Alor Drs. Amon Djobo. (Kamis, 18/06/2020).

Audiensi yang digelar di ruang kerja Bupati Alor ini berlangsung pada pukul 10.40 WITA hingga 11.32 WITA ini membahas terkait persoalan pembangunan Jalan Raya Kalabahi - Kokar.

Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh Ketua Umum PELITA Damanhury Jab kepada pewarta Indikatorntt.com bahwa terkait pembangunan jalan Kalabahi - Kokar, PELITA telah melakukan pertemuan bersama Bupati Alor.

"Kami sudah selesai melakukan audiensi bersama Pak Bupati guna membahas pembangunan jalan Raya Lintas Alor Barat Laut yakni Jalan Kalabahi - Kokar," terangnya.

Jadi, sambung Daman, "info yang kami dapat dari Pak Bupati terkait  jalan Kalabahi - Kokar yang saat ini berstatus sebagai Jalan Provinsi ini selalu dimasukkan sebagai Poin rekomendasi di seriap Musyawarah Rencana Pembangunan Provinsi," pungkasnya.

Ketua Umum PELITA ini juga menyampaikan bahwa pembangunan jalan Kalabahi - Kokar sebenarnya tugas dari Pemprov dan jika tidak ada pengawalan yang serius maka pembangunan bisa jadi tertunda hingga  tahun depan.

"Pembangunan memang sempat terhenti di seluruh Indonesia akibat pandemik Covid, tapi Covid sudah berlalu jadi sudah waktunya Pemprov segera tuntaskan pembangunan yang terbengkalai 16 tahun ini," ujar kader muda Alor ini di akhir wawancaranya.

Reporter: HNA
Editor     : Tim