Moment Pelantikan DPD IMM NTT Abdul M.B.L Progres desain Internal
Cari Berita

Advertisement

Moment Pelantikan DPD IMM NTT Abdul M.B.L Progres desain Internal

Saturday, January 4, 2020


Foto prosesi pelantikan DPD IMM NTT Periode 2019~2020
Indikatorntt.com

indikatorntt.com  Pelantikan DPD IMM  NTT Periode 2019-2021 dilaksanakan Pada Minggu 04/Jan/2020 di  Aula Utam Universitas Muhammadiyah Kupang.

Prosesi Pelantikan Badan Pengurus Harian  DPD dewan pimpinan daerah IMM NTT  berlangsung Ba'da Isya pukul 07:00 hingga selesai pada pukul 09:22 di Jl. KH. Ahmad dahlan No 17 Wali kota kupang.

Serimonial Pelantikan yang turut dihadiri oleh seuruh elemen ortom kepemudaan baik dari PDPM "Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah" Kota kupang, PWPM "Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah" Prov NTT
Juga turut hadir Cipayung Nasional  PMKRI dan HMI cabang kota kupang.

Bendahara Umum DPP IMM
Irwan Bounau Turun langsung dalam prosesi pelantikan DPD ikatan mahasiswa muhmmadiyah IMM NTT dan melantik kepengurusan DPD IMM NTT
Minggu/01/04/20
Dalam sambutannya
Beliau Memaparkan kondisi kebangsaan saat ini peru dijemput oleh setiap kader IMM
Dengan nalar dan loyalitas
Untuk itu perlu adanya kesolidan antar kepengurusan juga pada tataran setiap level kepemimpinan.
"kuranggi persaingan gengsi tingkatkan kolaborasi"
Tegas Tokoh Muda Muhammadiyah yang disapa Irwan itu, pada pidatoNya.
08:23 WIB di Aula UMK

Abdul Majid Laba
Peria Kelahiran Kangge - Kab. Alor - NTT yang diamanahkan Menahkodai DPD IMM NTT pada hasil Musydah DPD IMM  01/Nov/2019 lalu
Didalam Pidato PerdananNya
Memberikan beberapa perinsip progers kader IMM.
Jika progres kader dalam Bertriologi itu ada (3) tiga  Intelektualitas, Relijiusitas, Dan Humanitas. Ujar Abdul Majid Mahasiswa Jebolan UNMUH Kupang itu.
"Untuk intelektual silahkan kader meneladani kader kader Pulau Jawa, jika progers kalian soal Intelektualitas silahkan kalian terawangi prgres penalaran kader Pulau Sulawesi, Namun jika progeres kalian adalah Humanitas Maka Tempatnya hanya ada di NTT "
Tegas Ketum DPD periode 2019-2020 itu
Minggu - 09:11 WIB.

Sebagai Provinsi yang dinobatkan sebagai satu satunya daerah yang didalamnya hidup seluruh etnis suku, budaya, agam NTT juga dikenal sebagai Miniatur dari Indonesia dengan beragam golongan.


Demi melanjutkan Tampuh Pimpinan dan menjalankan roda organisasi,  Untuk itu  moentum Pelantikan adalah kesempatan untuk menjelaskan legitimasi kepengurusan yang mestinya jadi power utama badan  pengurusa harian DPD IMM NTT.


Pemred   : H.NA
Editor      : T.R
Redaktur : Jab